DUKUNG KREATIVITAS ANAK MUDA

Capella Honda Riau Gelar Honda Modif Contest 2018 

Di Baca : 10089 Kali
Press Conference Honda Modif Contest 2018 berlangsung di JCO Mall SKA Pekanbaru, Riau dihadiri langsung Adi Wira Brand Aktivition PT AHM, Eka Burdiansyah Motor Plus, Yayak Lekha Quen lekha Choper, dan Yayack Retro Syndicate, serta jajaran menajeman PT Ca

Gelaran Honda Modif Contest 2018 ini juga dimeriahkan dengan beragam kegiatan menarik lainnya di antaranya riding test, beragam games interaktif yang melibatkan komunitas Honda, kampanye safety riding #Cari Aman Airbrush Battle. Selain itu beragam perlombaan juga diadakan yang bisa diikuti konsumen dan masyarakat dengan hadiah jutaan rupiah seperti Drum Contest, Cosplay Competition dan K-Pop Dance Competition. 

Yusuf selaku Kepala Cabang PT CDN SO Arengka Pekanbaru yang didampingi Haryanto Budiman promotion & Advertisment Section Head PT CDN menambahkan selama kegiatan ini, pihaknya juga mengadakan pameran penjualan yang bisa dinikmati konsumen. Untuk pembelian kredit dapatkan program spesial Tanda Jadi mulai Rp800.000 dengan potongan tenor kredit sampai dengan tiga bulan khusus tenor tiga tahun. 

Dan setiap pembelian cash & credit tipe All New Honda CRF150 akan mendapatkan hadiah yakni SKID plate dan Jersy CRF. Setiap pembelian cash & credit tipe Beat Sporty Series dapatkan program spesial tanda jadi mulai Rp 860.000 khusus pembelian Repeat Order Trade in. Untuk pembelian tipe All New Honda C8150 Streetfire dan All New Honda CB 150 R konsumen berhak mendapatkan helm senilai Rp1.000.000. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar